Minggu, 12 Januari 2020

Mengenal Lebih Jauh Dominoqq, Sejarah dan Tips Agar Menang

 

Domino


Kartu domino mulanya diciptakan pada masa dinasty teng. Zaman dinasty Teng sang raja yang bernama Hui Tsung. Pada saat itu raja dihadiahi permainan domino oleh sang prajurit bernama Keung Tai. Keung Tai ialah seorang prajurit yang setia pada sang raja. Karena itulah Keung Tai berinisiatif menciptakan permainan kartu domino untuk raja. Tujuannya agar sang raja dapat menikmati permainan tersebut.


Di Eropa dominoqq memiliki banyak sekali pemain. Permainan kartu domino terbilang sangatlah mudah. Bila di China permainan kartu domino telah mendarah daging, maka Kao Tsung yang telah menjadi raja pun tetap menyebar lauskan permainan domino pada para bangsawan. Sehingga permainan tersebut tersebar luas di tahun 1127 M hingga 1163 M. Kao Tsung yang membuat domino populer ingin mengenang ayahnya saat bermain domino bersama ketika sang ayah masih hidup.


Tips menang dominoqq

Saat gabung dalam putaran meja di game, nanti kalian akan dibagi 3 kartu domino. Dan setiap player yang ada di meja akan dibagi dalam kurun waktu sekitar 15 detik. Karena mereka memikirkan apakah ingin melakukan Check, Call, Raise, dan All In atau Fold.


Lalu untuk menentukan pilihan dari ke-5 itu, ada baiknya untuk memperhatikan kartu kalian terlebih dahulu. Misal ketika kalian mempunyai nilai kartu yang bernilai 8 atau 9, maka sebaiknya yang perlu dilakukan yaitu meng-check atau call lebih dulu. Itu salah satu tips bermain koin-qq.


semua player yang ada di meja permainan sudah mengikuti taruhan yang ada, maka player yang mengikuti nantinya akan diberi 1 kartu lagi oleh bandar. Nah, di sinilah kalian harus pandai-pandai melihat kartu, jika kartu yang kalian dapat bernilai besar seperti 9.7, 9.8, atau 9.9 itu artinya kalian sudah dibolehkan untuk raise atau all in. Jadi sebaiknya kalian menyediakan chips atau modal yang besar.


Pada kartu balak 6 sebagai kartu tertinggi di domino 99. Artinya di mana kartu balak 6 ini nantinya akan terdiri atas 4 buah kartu. Dan itu nanti berisi 6 bulatan pada masing-masing kartu.


Kartu balak 4

Berikutnya kartu balak 4. Artinya di mana kartu balak 4 ini akan terdiri dari 4 kartu yang berisi kartu–kartu balak atau jumlah bulatan atas dan bulatan bawah serupa.


Kartu murni besar

Berikutnya yang dimaksud dengan kartu murni besar ini yaitu di mana jumlah kartu berjumlah 4 kartu domino dengan jumlah 39 bulatan.


Kartu murni kecil

Cara main dominoqq yaitu dengan melihat jumlah 4 kartu domino yang berjumlah 9 bulatan. Itulah yang dinamakan kartu murni kecil.


Kartu spesial dominoqq

Kartu enam dewa artinya kartu enam dewa tersebut hadir bila kartu yang diperoleh pemain dengan jumlah bulatan masing-masing berjumlah 6. Jadi 4 kartu yang dibagikan harus memiliki nilai enam. Pemain yang dapat kartu 6 dianggap menang.


Kartu empat balak artinya kartu special 4 balak jika pemain berhasil memperoleh kartu bernilai sama di setiap kartunya. Misal : 6 atas dan 6 lalu bawah 5 atas 5 dan seterusnya.


Kartu murni besar kalian akan dianggap jadi kartu spesial murni bila besar dari total nilai empat kartu tersebut nilainya dibagikan lebih dari 40.


Nah, di atas beberapa kartu spesial dominoqq yang sebenarnya masih ada beberapa lagi yang spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar