Minggu, 19 Januari 2020

Dukung Atlet Indonesia dengan Live Streaming Inter Milan U-17 VS Garuda Select

Inter Milan U-17 vs Garuda Select

Peran Dennis Wise dan Des Walker mengawal Squad Indonesia sejak beberapa waktu lalu menyempatkan untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan beberapa tim unggulan dari negara yang memiliki ikon Colloseum tersebut. Tujuannya untuk lebih meningkatkan performa U-17 dari Indonesia agar tertantang dalam menghadapi lawan saat dihadapkan dengan para pemain tangguh.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan diberikan arahan untuk mengoptimalkan permainan bertahan dalam menghadapi lawan-lawan selama di Italia. Mereka menunjukkan aksi yang cukup memuaskan dengan berhasil membuat gol telak 3-0 melawan Torino pada 8 Januari 2020 lalu. 

Usaha Indonesia Melawan Tim Tangguh Italia
Pertandingan uji coba dan laga persahabatan ini sangat sayang untuk dilewatkan. Dalam kurun waktu satu bulan Garuda Select akan dijadwalkan untuk bertanding melawan 4 tim dari Liga Italia Seri C ini. Setelah melawan Torino, tim Garuda akan bersaing memperebutkan gol melawan Juventus, Inter Milan, dan Moco. Sungguh beberapa nama tersebut terlihat sangat mencolok dan membuat penasaran dengan jalan pertandingannya.

Dukung Atlet Indonesia dengan Live Streaming Pertandingan
Anda bisa mulai mencari beberapa channel yang menayangkan live streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select pada pertandingan yang akan datang. Dijadwalkan pada tanggal 22 Januari 2020, ada baiknya Anda bersiap untuk mendukung atlet negeri ini dan menyaksikan laga seru keduanya.

Sebelum pertandingan tersebut, Squad Indonesia akan menantang Juventus di lapangan hijau pada tanggal 16 Januari 2020. Laga ini menjadi uji coba kedua setelah melawan Torino. Semua tim telah mempersiapkan fisik dan mental dengan maksimal. Para penonton hanya tinggal menunggu aksi keren yang akan ditunjukkan mereka dalam pertandingan nanti.

Semangat yang dipupuk dari kemenangan melawan Torino menjadi cambuk bagi Garuda Select. Kemenangan tersebut bukan dijadikan patokan melainkan sebagai langkah awal optimisme pada dunia persepakbolaan tanah air.

Strategi Garuda Select dalam Menghadapi Lawan
Pada dasarnya, para pelatih tidak mengharuskan tim Garuda untuk menang. Kalah dan menang hanya perkara persepsi. Hal yang ditekankan para pelatih adalah dengan berlatih maksimal dan tidak meremehkan lawan. Baik lawan yang tangguh, maupun lawan dari grup yang baru terbentuk. Alhasil, permainan mereka cukup cemerlang meladeni Torino. Pelatih mengaku cukup terkesan dengan gol 3 poin yang disumbangkan dari Squad Indonesia.

Upaya untuk memenangkan pertandingan melawan Juventus, Inter Milan, dan Como dalam laga U17 masih sama, yakni mengusung pertahanan maksimal. Dengan kekuatan bertahan yang digencarkan, para pemain akan bisa mengenali segala langkah lawan yang bisa mendatangkan peluang untuk mencetak gol.

Menyaksikan pertandingan atlet Indonesia melawan tim gabungan Italia yang sudah punya nama tentu akan menjadi pengalaman berharga pula bagi para penontonnya. Melihat secara langsung aksi Brylian dan teman-teman mempertahankan gawang akan menjadi pemandangan seru dalam live streaming Inter Milan U17 vs Garuda Select pada pertengahan bulan Januari ini. Sudah siap menontonnya bersama keluarga dan teman-teman di rumah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar