Selasa, 26 November 2019

Intip Beberapa Hotel Strategis, Dekat Tempat Wisata Pangandaran

Pangandaran

Pangandaran memang terkenal dengan pesona pantainya, yang indah dan menggoda. Dengan pasir putih dan pemandangan alam yang menakjubkan, mampu menggugah keinginan traveller untuk mengunjunginya. Apabila kamu hendak berlibur ke Pangandaran, beberapa hotel strategis yang dekat dengan tempat wisata Pangandaran ini mungkin bisa menjadi pilihanmu. Yuk, simak apa saja hotel strategis tersebut dengan ulasan berikut. 

Hotel Strategis Cocok untuk Traveller 

1. Century Hotel Pangandaran
Jika ingin menikmati pemandangan yang mempesona dari Pantai Pangandaran, hal tersebut tentu menjadi pengalaman yang berharga. Dengan keindahan layakya pantai Kuta ini, tak heran jika Pangandaran disebut sebagai Bali ke-2 di Indonesia. Century Hotel menjadi pilihan yang sangat cocok, bahkan mencari incaran turis domestik maupun turis asing. 

Hotel ini berada di kawasan Bulak Laut, dengan fasilitas 40 kamar. Kamar yang dimiliki oleh Century Hotel terdiri dari Family room, Deluxe, serta Standart. Apabila anda ingin mengunjungi kawasan wisata Pantai Pangandaran, maka hotel ini adalah pilihan yang sangat cocok. Lokasi Hotel Centiry berhadapan langsung dengan pantai tepatnya pada Jl. Pantai Barat, Bulat Laut Pangandaran. 

2. Sun In Hotel Pangandaran
Sun In juga merupakan hotel di Pangandaran yang berada di lokasi sangat strategis, kamu mudah menjangkau berbagai tempat wisata Pangandaran seperti Pantai Pangandaran atau kawasan Cagar Alam. Hotel Sun In berada di Jalan Kudang Pananjung Pangandaran, suasana di sekitar hotel pun santai dan rileks. Sehingga traveller dapat menikmati panorama alam dengan santai, ditemani dengan alunan ombak laut Pangandaran. 

Seperti diulas media online lokal Harapan Rakyat, Hotel Sun In pun dekat dengan beberapa tempat hiburan, seperti wahana Jet Ski hingga Banana Boat. Tidak hanya itu saja, nyatanya fasilitas yang diberikan oleh hotel ini pun cukup memanjakan para wisatawan. Fasilitas Hotel Sun In berupa Bathroom dengan Cool dan Hot Water, AC, TV, hingga kolam renang. Suasana kamar pun dibuat senyaman mungkin, dengan nuansa hangat yang menenangkan. 

Dengan suasana kamar yang nyaman dan hangat, tentu mampu memberikan kesan relaksasi kepada anda. Apalagi pemandangan diluar hotel yang terus menyapa mata, membuat pengalaman berlibur ke Pangandaran semakin berkesan. Apabila kamu hendak mengunjungi Pangandaran, cobalah untuk menginap di Sun In Hotel untuk melengkapi liburan kamu. 

3. Paluvy Hotel
Pantai Pangandaran memang menyimpan begitu banyak keindahan baik kawasan alam maupun bawah lautnya, tak heran jika pantai Pangandaran menjadi destinasi utama para wisatawan. Di sekitar kawasan pantai, terdapat beberapa hotel dengan fasilitas yang sangat lengkap. Salah satunya adalah, Paluvy Hotel. 

Hotel yang berlokasi di Jalan Bulak laut no. 86 Pangandaran ini, menjadi alternatif yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Suasana kamar yang hangat dan nyaman, sangat cocok ditinggali bersama dengan keluarga. Apalagi Paluvy hotel berhadapan langsung dengan tempat wisata Pangandaran, yaitu Pantai Pangandaran.

Pemandangan yang indah dari malam hingga pagi menjelang, tentu mampu memanjakan mata setiap harinya. Hotel Paluvy memiliki 23 kamar yang terdiri dari Family Room, Deluxe, Superior, serta kamar Standard. Seluruh kamar tentu memberikan kenyamanan, serta pengalaman yang  tak terlupakan bagi sekeluarga. 

4. Hotel Malabar Pangandaran
Satu lagi hotel strategi yang dekat dengan tempat wisata Pangandaran, ialah hotel Malabar. Lokasi tepatnya dari hotel ini, berada di Jl. Pamugaran Pantai Barat No. 128. Hotel Malabar pun merupakan kawasan hotel yang langsung menghadap ke Pantai Pangandaran, sehingga kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah serta alunan ombak yang menenangkan. 

Banyak para traveller yang memilih hotel Malabar ini, untuk destinasi tinggal sementara mereka selama di Pangandaran. Di tempat ini, para wisatawan dapat melihat lokasi surfing, serta pemandangan sunset yang indah. Seluruh aktivitas menikmati suasana dan panorama Pantai Pangandaran, dapat langsung kamu nikmati bahkan dari luar jendela kamar hotel Malabar. 

Pangandaran memang diakui memiliki keindahan pantai serta biota laut yang luar biasa, dengan keindahannya tersebut Pangandaran menjadi tempat wisata pantai terbaik setelah Bali. Tentunya pengalaman berlibur ke Pangandaran akan semakin lengkap, apabila menginap di hotel yang dekat dengan objek wisata. Jika kamu berkunjung ke Pangandaran, beberapa hotel strategis tersebut dapat menjadi rekomendasi untuk kamu dan keluarga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar