Rabu, 02 Oktober 2019

Kelebihan Oppo F3 Plus Dengan Dual Selfie Kamera

Oppo F3 Plus

Vendor smartphone asal china Oppo punya banyak varian smartphone yang dikhususkan untuk anak muda milenial yang suka sekali dengan aktifitas photografi terutama selfie. Untuk mengakomodir keinginan pasar milenial di Indonesia, Oppo mengeluarkan varian smartphone Oppo F3 Plus yang mempunyai dual selfie kamera beresolusi 16 MP dan 8 MP yang akan membuat hasi selfi menjadi lebih cantic dan perfect, selain itu dual kamera dari Oppo ini bisa menghasilkan hasil photo dengan efek bokeh.

Sementara kamera utama Oppo F3 Plus juga tak kalah menarik dengan resolusi 16MP sensor Sony IMX aperture f/1.7 yang dilengkapi Hybrid Autofokus dan LED Flash, kamera ini juga sudah mampu meream video dengan resolusi Utra HD / 4K.

Selain dari sector kamera, Oppo juga menghadirkan berbagai macam kelebihan lainnya dari seri F3 Plus ini, seperti:

1. Desain
Salah satu keunikan dari desain smartphone ini adalah kalau terkena cahaya, bodi belakang dari OPPO F3 Plus akan berkilau. Cantik. OPPO F3 Plus menggunakan unibody design dengan bahan metal yang dipoles sedemikian rupa sehingga terasa halus dan nyaman saat dipegang.

Pada bagian depan OPPO F3 Plus, terdapat dua kamera selfie, speaker mini, layar dan tombol kapasitif. Pada bagian belakang terdapat kamera, flash, logo OPPO dan Ultra-fine "Six-String” (garis antena). Jack-audio, port usb, microphone dan speaker terletak di bagian bawah smartphone. Sedangkan pada bagian samping kiri-kanan, terdapat tombol power, volume dan tempat sim card.

2. Layar
Ukuran layar OPPO F3 Plus lebih besar dari ukuran layar smartphone pada umumnya, yaitu berukuran 6 inci. Layar ini juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Tentu, dengan layar segede ini Anda akan merasakan nyaman ketika menggunakan OPPO F3 Plus untuk menonton video dan bermain game. Selain itu, layar OPPO F3 Plus juga memiliki bezel yang sangat tipis, yaitu hanya 1.78 mm. Perlu diketahui, saat ini smartphone dengan bezel tipis telah menjadi tren tersendiri.

3. Performa
Oppo F3 Plus menggunakan prosessor Octa-core Qualcoom MSM8976 Pro yang telah didukung dengan RAM 4GB, GPU Andreno 510 dan memori internal sebesar 64GB, selain itu RAM 4GB dan GPU Adreno 510 dapat membuat Anda nyaman untuk memainkan aplikasi atau game yang cukup berat. Anda dapat menambah dengan memori eksternal yang mendukung hingga 256GB.

4. Kapasitas Baterai Besar + Fast Charging 
Baterai pada OPPO F3 Plus berkapasitas 4000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, OPPO F3 Plus diklaim mampu bertahan tanpa charge selama satu setegah hari dengan penggunaan normal.

Menariknya, meski telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar, OPPO F3 Plus masih juga dilengkapi dengan VOOC Flash Charge. VOOC Flash Charge ini adalah teknologi fast-charging andalan dari OPPO. Bahkan VOOC Flash Charge ini juga dikabarkan salah satu teknologi fast-charging yang terbaik saat ini. Dengan VOOC Flash Charge, Anda hanya perlu mengisi daya OPPO F3 Plus selama 5 menit untuk berbicara atau telepon selama 2 jam.

5. Dual Selfie Kamera
Dual selfie kamera yang juga merupakan tajuk dari smartphone ini merupakan keunggulan andalan dari Oppo F3 Plus. Kamera selfie yang pertama memiliki sensor sebesar 16 MP. Kamera selfie yang kedua memiliki sensor 8 MP ditambah dengan wide angle 120 derajat.
Nah itulah beberapa kelebihan dari Oppo F3 Plus Dual Selfie Kamera, memang smartphone ini dikhususkan bagi anak muda Indonesia yang suka dengan aktifitas photography dan berselfie ria. Jadi bagi kamu yang suka berselfie ria, smarphone ini sudah menunggu untuk anda pinang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar