Rabu, 17 Juli 2019

Mengira-ngira Tampilan Baru & Harga Nmax 2019 Facelift

Belakangan ini masyarakat Indonesia terutama pecinta skuter bongsor Nmax milik pabrikan Yamaha dihebohkan dengan banyaknya photo-photo leaked tampilan Yamaha Nmax 2019 Facelift terbaru. Berapa harga Nmax 2019 dan juga apa fitur terbarunya membuat netizen penasaran.

harga Nmax 2019


Wajar saja masyarakat Indonesia heboh, pasalnya Yamaha Nmax memang banyak disukai kebanyakan masyarakat Indonesia dan sedang menungu-nunggu hadirnya versi terbaru Yamaha Nmax, namun sayangnya pihak Yamaha masih belum mau mengeluarkan bnetuk asli dari Yamaha Nmax 2019 facelift.

Walupun belum bisa dipastikan kebenarannya, namun bocoran yang beredar menunjukan perubahan desain yang cukup signifikan, terutama pada lampu bagian belakang. Dimana lampunya terlihat mirip dengan Yamaha XMAX dan banyak yang meyakini bahwa nantinya akan menggunakan lampu LED. 

Selain itu perubahan juga ada dibagian lampu depan, yang digadang akan menyerupai tampilan lampu depan milik aerox 155, yang menonjolkan lekukan garis tegas yang membuat Nmax diyakini akan lebih tampil sporty dari versi sebelumnya.

Nah, bagi yang tidak sabar dan penasaran dengan bentukan baru dari Nmax 2019 facelift ini, yuk kita bahas perubahannya dari, seperti dibawah ini.

Keyless
Pihak Yamaha harus mendengar permintaan pecinta otomotif tanah air untuk melengkapi All New NMAX dengan fitur Smart Key System atau sistem penguncian Keyless. Sejatinya fitur Keyless sudah terlebih dahulu digunakan oleh Yamaha Lexi S, Yamaha FreeGo S, dan Yamaha Aerox S-Version. Yah, sudah seharusnya All New NMAX memiliki fitur tersebut agar bisa bersaing melawan Honda PCX yang sudah dilengkapi fitur Keyless.

Lampu belakang mirip XMax
Salah satu kekurangan Yamaha NMAX adalah memiliki lampu belakang terlihat kurang stylish. Mengerti akan kekurangan tersebut, Yamaha langsung merombak bagian buritan All New NMAX dengan lampu belakang baru yang memiliki desain mirip XMAX. Dimana sisi kanan dan kirinya dibuat melebar, lalu meruncing ke tengah sehingga membentuk seperti sebuah mata yang menatap taja. Alhasil desain lampu belakangnya terlihat senada dengan lampu depan yang memberikan kesan sporty dan modern.

Lampu Depan Dilengkapi DRL
Tak hanya merubah bagian belakang, Yamaha juga merubah bagian depan NMAX Facelift dengan headlamp LED yang dilengkapi DRL (Daytime Running Light). Desain lampu utamanya semakin keren dengan desain lebih sipit, sehingga terkesan lebih sporty dan modern. Selain itu, NMAX Facelift memiliki lampu sein yang ukurannya lebih kecil dan posisinya tetap berada difairing samping kanan serta kiri.

Harusnya punya power outlet
Body depan NMAX Facelift memang lebih tebal, sehingga lampu utamanya terkesan lebih kecil. Hal ini tak lepas dari hadirnya kompartemen depan yang terbagi dalam dua sisi. Dimana pada bagian kiri merupakan kompartemen standar tanpa adanya penutup. Sedangkan untuk bagian kanan sudah dilengkapi penutup yang kemungkinan besar didalamnya sudah ada Power Outlet 12V untuk mengisi smartphone ataupun gadget saat berkendara.

Spedometer baru
Saat ini Yamaha NMAX sudah menggunakan speedometer full digital yang modern dan futuristik. Namun kabarnya All New Yamaha NMAX akan membawa speedometer baru yang desainnya mirip dengan speedometer milik Yamaha Lexi. Bocoran render di atas memang belum meperlihatkan secara jelas bagaimana desain speedomegernya. Namun kami yakin Yamaha akan melakukan improvisasi agar Maxi Skuter ini semakin sempurna.

Lalu dengan banyak perubahan pada Yamaha Nmax 2019 Facelift, berapakah harga yang ditawarkan Yamaha pada konsumen. Kemungkinan besar harganya akan naik sekitar 500 Ribu sampai 1 Juta Rupiah dibandingkan NMAX generasi sebelumnya yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp. 27.5 Jutaan untuk tipe Non-ABS dan Rp. 31.1 Jutaan untuk varian ABS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar