Kamis, 11 April 2019

Mau Liburan, Ingat ini sebelum Sewa Elf Jakarta

Berlibur dengan keluarga bisa menjadi salah satu alternatif melepas penat dai hiruk pikuk dunia kerja. Hanya saja biasanya banyak masyarakat yang terkendala dengan angkutan apalagi bila punya keluarga yang banyak. 

Sewa Elf Jakarta
Elf gambar by : Monomarion.com

Namun kendala itu bisa terselesaikan dengan menyewa mobil, salah satu mobil yang bisa menampung banyak orang adalah Isuzu elf, karena mobil ini didesign dengan kabin yang besar sehingga bisa menampung banyak penumpang sekaligus.

Saat ini, ada banyak sekali rental mobil yang menyediakan armada Isuzu Elf untuk memenuhi permintaan masyarakat. Saking banyaknya, mungkin akan membuat Anda sedikit kebingungan dalam memilih rental mana yang terbaik. Oleh karena itu, berikut kami berikan tips sebelum Sewa Elf Jakarta.

1. Temukan Refensi
Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menemukan refensi rental sewa elf di jakrta sebanyak mungkin. Hal perlu cari tahu yang paling pertama adalah soal harga yang ditawarkan masing-masing rental agar memiliki gambaran berapa biaya yang harus disiapkan.

Bandingkan harga sewa dari setiap rental yang kalian cari referensinya, karena tarif sewa merupakan hal yang krusial yang perlu kamu ketahui. Semakin murah akan semakin bagus, untuk menghemat biaya. Kalian bisa mencari refensi dengan bertanya dengan teman atau mencarinya lewat internet dan sosial media.

2. Kelengkapan Surat
Sebelum menyewa mobil elf, sebaiknya anda periksa kelengkapan surat-surat, seperti STNK dan Faktor Pajak. Hal itu karena bagaimana juga kamu akan meminjam mobil dari pemilik yang mungkin belum kamu kenal. Memeriksa kelengkapan surat-surat seperti surat kepemilikan kendaraan dan pajak kendaraan selain membuatmu tenang dalam berkendara, juga dapat membuatmu merasa aman.

3. Pastikan Kondisi Mobil
Selain mencari refensi, memeriksa kondisi mobil yang akan mereka sewa juga penting. Periksalah mulai kondisi mesin, interior, eksterior dan sebagainya. Sebelum Anda membayar harga sewa dan membawa mobil tersebut pulang, Anda harus cek seluruh kondisi mobil, apakah ada yang lecet, bagaimana speedmeternya, Acnya, dan lain-lain. Hal ini dilakukan untuk menghindari sesuatu yang akan merugikan Anda ketika sudah menyewa mobil tersebut. Kalian gak maukan menyewa mobil yang rusak, mau liburan malah jadi bencana karena mobil yang disewa mengalami masalah.

4. Tanyakan Persyaratan
Kalian harus memstikan apasaja persyaratan yang diminta rental. Perhatikan pula hak-hak yang akan Anda dapatkan sebagai penyewa dan kewajiban apa saja yang harus dipenuhi. Dengan begitu, Anda dan jasa rental bisa bekerjasama dengan baik tanpa saling merugikan.

5. Cari Rental Yang Mudah Dihubungi
Tips selanjutnya, pilihlah jasa Rental isuzu elf yang menyediakan nomor telepon yang aktif selama 24 jam. Nomor emergency call ini sangat penting agar Anda bisa menghubungi rental yang bersangkutan apabila terjadi kerusakan pada mobil selama perjalanan.

6. Pakai Sopir Atau Tidak
Anda bisa menanyakan kepada pemilik rental mobil tersebut, apakah bisa lepas kunci atau tidak. Artinya, penyewa bisa menggunakan mobil tesebut tanpa harus didampingi oleh supir atau sebaliknya.

7. Pesan jauh-jauh hari 
Periode liburan, rental mobil pasti diincar banyak wisatawan. Oleh karena itu ada baiknya Anda memesan jauh-jauh hari. Namun ketahui terlebih dahulu, tanggal berapa pastinya Anda akan menyewa mobil.

8. Layanan Tambahan
Setiap rental mobil memiliki service yang berbeda-beda untuk menarik pelanggannya. Anda bisa menanyakan mengenai layanan tambahan apa saja yang diberikan oleh pemilik rental kepada pihak penyewa. Misalnya ada layanan asuransi, dan lain lain.

Nah itulah beberapa hal yang harus kalian ingat sebelum memutuskan sewa elf di jakarta. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar