Sabtu, 06 April 2019

3 Tempat Enak Buat Pesan Nasi Kebuli di Jakarta

Kalo ada pertanyaan dimana tempat Pesan Nasi Kebuli di Jakarta ?, jawabannya banyak. Indonesia memang adalah Negara yang kaya, mulai dari budaya sampai dengan kulinernya. Bukan hanya masakan khas nusantara yang bisa kita temui, bahkan masakan khas negera lain juga bisa dengan mudah ditemukan. 

Nasi Kebuli

Jakarta sebagai Ibukota memang jadi tempatnya berbagai masakan berkumpul, salah satu masakan yang cukup populer adalah Nasi Kebuli. Memang nasi kebuli ini adalah salah satu makanan Arab yang menjadi favorit di Tanah Air. Nasi ini mempunyai rasa dan aroma yang sangat gurih. Rasa lezat yang dihasilkan dari manisnya daging kambing ini sangat cocok dirasakan di lidah orang Indonesia.

Bagi kalian yang doyan dengan masakan khas arab ini, berikut kami berikan beberapa tempat di Jakarta yang mempunyai menu Nasi Kebuli yang gurih dan wajib kalian kunjungi.

AL-Jazeerah
Restoran Arab ini dapat anda temui di tiga lokasi. Ada di daerah Cikini, Matraman, juga Kampung Melayu. Menyajikan aneka khas Timur Tengah, menu yang wajib kamu coba tentunya adalah nasi mandi dan biryani. Di restoran ini, anda dapat temukan dua pilihan nasi mandi. Mandi Laham untuk nasi dengan daging kambing dan Mandi Dujaj bagi kamu yang lebih menyukai daging ayam.

Selain itu bisa juga anda nikmati lezatnya nasi biryani di Al-Jazeerah. Di Al-Jazeerah pun ada pilihan ayam dan juga kambing untuk pendamping biryani. Tertarik untuk menikmati lezatnya nasi khas Arab ini? Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 100 ribu hingga Rp 140 ribu untuk satu porsinya. Soal keaslian citarasa? Tak perlu diragukan lagi, karena Al-Jazeerah mendatangkan chef langsung dari negara asalnya.


Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna
Kamu bisa menemukan nasi kebuli dengan harga miring di sini. Rasanya juga dijamin lezat dan mampu menggoyang lidah kamu. Aneka kebuli yang disuguhkan adalah kebuli kambing, kebuli kambing spesial, kebuli telur segitiga, kebuli ayam, dan kebuli ayam spesial.

Harganya berkisar antara Rp 42 ribu hingga Rp 90 ribu untuk kebuli kambing spesial. Kamu bisa menemukan Nasi Kebuli Ibu Hana di Jl. KH. Abdullah Syafei No.31, Tebet dan di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Restoran Puas Ibu Hj.Maryam
Restoran yang satu ini menyajikan nasi biryani kambing dengan harga yang tak kalah terjangkau, yaitu Rp 55 ribu saja. Sedangkan untuk biryani ayam kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 50 ribu saja.  

Nasi kebuli kambing yang jadi andalan disajikan dengan harga Rp 45 ribu dan Rp 40 ribu untuk varian ayam. Semua lengkap disajikan dengan potongan kismis yang menambah cita rasa. Super lezat! Kamu bisa menemukan restoran ini pada daerah Kramat Jati dan Kebon Jeruk.

Itulah 3 tempat yang wajib anda kunjungi bila ingin menikmati menu Nasi Kebuli di Ibukota Jakarta kalau ingin pesan secara online juga bisa di RoyalTumpeng.com . Selamat Berburu kuliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar